09 December 2017

Saturday, December 09, 2017

Ngapain sih harus pakai cara kayak begitu, cara yang nggak sopan ..bisa dikategorikan sebagai kejahatan ancaman dan kekerasan...Ya kalo cuman mau mengingatkan orang caranya dengan baik2 dong ...apa nggak sadar yang dibawa itu orang yang sudah meninggal ..jenazah yang mau dikuburkan didoakan yang baik2 ..supaya mendapatkan tempat terbaik disana.

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ...jadinya malah mempermalukan keluarga yang sedang berduka.

Berikut repost dari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1908389785842305&id=100000139069771 (https://www.facebook.com/putry.aprilla.1)

regramm from instagram @putryaprilla:
Barusan mobil saya sengaja di tabrak oleh motor yang sedang arak arakan mau mengantar jenazah. Lokasi di urip sumoharjo, Makassar. Korban bukan cuma mobil saya, tapi mobil di depan saya juga (mobil juke) ikut di tendang sama si pelaku. Jadi pelaku tersebut tidak menggunakan helm dan melawan arus lalulintas, spion saya sengaja ditendang sampai hancur. Kebetulan saya sedang merekam kejadian tersebut jadi ada bukti.

Bukan yang gimana gimana sih, kok saya kecewa & geram ya ada orang kaya begini. Mau nganter jenazah harus banget buru-buru? Harus banget nendang mobil orang? Saya seorang Muslim, tapi setau saya tidak ada dalil yang mengajarkan seseorang harus berlaku demikian sewaktu mengantar jenazah. Mau nganter jenazah atau mau begal orang ya?
.
.
Siapapun kalian, orang berkendara pun harus punya tatakrama ya, gabisa asal-asalan bikin aturan semaunya begitu.
.
.
Bikin jalanan aja sendiri mas kalo emang gabisa ikutin aturan yang ada.
.
Saya bener bener pengen tindak lanjuti orang orang yang seperti ini. Sangat sangat sangat merugikan orang lain.

Netizen Curhat Di Sosmed Karena Spion-nya Patah Ditendang Pengantar Jenazah






#Makassar
#infokejadianmakassar
#lalulintas
#lalulintasmakassar
#polresmakassar
#makassarinfo
#makassarinfoid
#jakarta
#indonesia
#makassarcity
#makassarnews
#jogja
#infojogja
#begal
#infolalulintas
#info
#seputarmakassar
#makassarphoto
#makassartrip
#polisi
#polisiindonesia
#kapoldasulsel
#kapoldamakassar
#polrestabes
#infia_fact
#fordindonesia
#celebes
#sulawesiselatan
#nusantara
#instanusantara
Loading...