15 December 2017

Friday, December 15, 2017

Viral lagi nih berita pemukulan di jalan raya oleh seseorang bersenjata ..entah oknum aparat atau bukan ...belum ada kejelasa, berikut info repost selengkapnya dari link berikut https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10210836507334014&id=1391316329

Tolong bantu sebarin berita.

Anaknya temen (salah satu member e30 register). Tadi siang sekitar jam 14 telah terjadi pemukulan secara sepihak.

“Kejadiannya ketika di lampu merah talang saya dan anak saya dalam antrian macet, tiba2 ada

mobil grand livina abu2 berplat B 1595 EM

menyerobot mencoba masuk dalam antrian,anak saya berkata

"bisa sabar ga mas?"

kemudian dia turun langsung memukul 3x ke wajah anak saya sambil memamerkan senjata seperti jenis FN sambil berteriak " apa lo..?!?!" sambil membabi buta memukul wajah anak saya, saya coba cegah dengan tangan gemetar krn melihat dia hendak mengeluarkan senjata api nya seolah menyuruh kita pasrah dan anak saya tanpa perlawanan mencoba jalan krn dibelakang macet diklakson sambil berdarah2 kita jalan org itu masih menendang2 kaca pintu belakang dan pintu belakang..

Selanjutkan kami laporkan ke pihak polisi setempat dan sudah divisum..

Semoga siapa saja yg menemukan pemilik kendaraan

*Grand Livina abu2 berplat B 1595 EM*

bisa membantu saya memberikan info agar proses BAP bisa secepatnya selesai.. Terima kasih”

Bagi yang punya info bisa menghubungi saya di 08176605595

Antrian Diserobot..Ditegur Malah Langsung Main Pukul Oleh Orang Bersenjata






Loading...