13 October 2017

Friday, October 13, 2017
1

Boleh percaya boleh tidak .... Cerita pengalaman aneh dan unik seorang supir taksi antar kakek2 sakti ....berikut cerita selengkapnya dari FB https://www.facebook.com/dick.avanzza

#kamismencekam

Masih ingat cerita saya kamis kemarin kan ?

Ini pengalaman saya lagi yg akan sy share di sini ..

Masih di salah satu perusahaan taksi terbesar di indonesia dan alhamdulilah sampai detik ini saya masih disini,berbekal track record saya yg baik saya mmutuskan utk upgrade level ke taxi executive nya BBG ,
Lngsung aja deh ya .. Ya tepat malam jumat juga kejadiannya datanglah orang agak tua dengan bahasa sunda ...
"Jang ari ieu taksi ?" tanyanya
"Muhun pak ,bade kamana ?"tanyaku
"Coba jang ,lamun ka daerah cadas sari pandenglang sabaraha nyah ?"
Dalam hati kuberpikir apa sanggup bapak ini bayar argo alphardku ini ..(tanyaku dalam hati )ah tapi bodo lah trek jauh nih ,jarang2
2jt lah pak kurang leuwihna sareng tol pp ..jawabku
Okeh brangkat kata bapak itu ..
Ditengah tol menuju pandeglang bpak ini brcerita klo dia ktanya habis berantem,dgn yg halus2 ..ditengah obrolan kita ..klo ad indo atau alfa berhenti ya jang bapak mau beli sesuatu ..siap pak jawabku..
Sampailah di rest area karang tengah blom juga saya buka auto door nya bpak itu udah hilang ..masih blum curiga saya disini ..gk lama eh tiba2 dia udah ada di dalam mobil lagi ...pdahal pintu masih trtutup dan masih posisi lock ..
Bapak lewat mana?tanyaku
Atuh lewat pintu lah ,kan td ujang yg bukain masa iya saya nembus pintu?,ujarnya
 Ah sudahlah menurutku ...
Ni belanjaan yg beliau beli
Rokok Amild 1 slop
234 1 slop
Yakult 2 pack
Fanta,sprite,coca cola masing2 1 botol
Kratingdaeng 2 botol
Saya dibelikan kopi kaleng 2 dan dikasih rokok 2 bungkus

Jang bapak mau merokok ,boleh gk ?tenang rokok bpak mah gk bau di mobil ujang ,klo sampe bau mobilnya bapak bayar 5x lipat, ktanya

Sambil curi2 pandang ke arah belakang betapa terkejutnya saya dengan sekali tenggakan aja 1 liter botol sprite habis ..normal gk coba? Itu berlanjut sampe botol ke 3 dan ajibnya rokoknya kok wangi kamboja ..harum banget

Sesampe di tol balaraja dia minta ke rest area mw kencing ktany lagi2 bpak ini keluar masuk tanpa sepengatahuan saya..ya mungkin faktor ngantuk dan prjalanan panjang kali ya  jdnya sya kurang fokus

Lalu diambil lah kopi kaleng saya trus  dibaca2 apa sy gk ngerti .."yeh jang diinum kopina kajeun kuat mwa mobilna..insyaallah selamet sampe balik lg ke bandaranya ..."katanya
Perjalanan berlanjut smpailah saya di daerah ps baros ,mobil tiba2 wangi kamboja dan ac menggigil bgt ..dan merinding juga saya pd saat itu,sy tengok kbelakang bpk itu sdang nyenyak banget tdurnya

Gk lama kemudian bapak itu bangun dia bilang nanti klo ad patung badak putih di kanan jalan belok kiri ya jang...

Cerita Aneh Supir Taksi Antar Kakek2 Yang Bisa Ngilang ....

Sampailah ditujuan ..saya tanya "pak rumahnya yg mana..?" sampai 3x saya ulangi ...dan akhirnya saya kembali terkejut karena bpak itu lenyap entah kmana ...
Akhirnya saya turun dr mobil sya buka pintu semuanya ,herannya nih sampah bkas minuman dan bekas rokok tdk ada sm sekali alias bersih
Dan lebih herannya lagi ad duit 2jt di jok depan itu semua pecahan ada  dr 100rb an sampe 100an ...

Masih bengong saya disitu ..tiba2 ada santri tanya saya "pak supir abis anter abah ya ?" kebiasaan abah mah suka bikin bingung yg nganter,kadang ngilang ,kadang jadi naon ...bpak mah kuat cuma bengong doang...sebelumnya mah pak pd pingsan pak klo abis anter abah ," ujarnya

#capengetik ...lanjut komen ajah ya mbah
Loading...