17 July 2017

Monday, July 17, 2017

share ..
saya kehilangan mbl avanza 2016
tgl 5 juli kemarin .
kronologis..
mbl dipinjam dari bgkl diterima pelanggan saya,pernah service mbl escape, karena berniat membantu, sy pinjamkan dan buat srt serahterima dan di cek sprti biasa oleh anakbuah saya...selang waktu sampai tanggal 10 juli 2017, sy mndapat sms alarm cut off..posisi mbl di mall cibinong jam 16 sekian..segera saya kesana tp gps sdh dicopot..telat.
pelaku bernama Dedi Ahmad Baydowi, alamat di karranggan muda gn putri sesuai copy sim c dibawah..
saya berniat membantu tapi malah mobil saya dibawa kabur dan gps dicopot.
hingga detik ini saya tag di sosmed , sy blm laporan pihak berwajib,dgn alasan kata nya mau dipulangin..whatsapp teelampir dibawah..
tp hp dan wa sdh mati sejak tgl 11 juli 2017.
berikut bbrp jejak rekam gpsnya.
dan bagi yg memakai mbl B 1913 KIP avanza G putih no mesin 1NRF135135 no rangka MHKM5EA3JGJ035316 tsb ,mngkin mbl saya sdh digadai..tp yg menerima gadaian ga tahu klo itu mbl sy yg sdh dipindahtangankan.
.mhon info ke saya 081386639991 085880985898

saya percaya bhwa niat baik saya membantu pelanggan saya ini tdk disalahgunakan,tp klo emang digadaikan sprti kasus yg saya baca dan liat di media..semoga amal perbuatannya di trima di sisiNya dan Ibu Bapaknya ,istri anaknya ,panjang umur sehat sejahtera agar bisa menasihati anaknya,suaminya,ayahnya,
ayahnya si dedi ini bernama sarmili buka usaha service radiator di mayor oking citerup..samping tukang buah yg gambar dibawah yg sdh di kunjungi anakbuah saya ke lokasi sesuai gps.

saya kuatir mbl tsb dipakai juga buat transaksi narkoba dan merampok atau kejahatan lainnya..
bsk akan sy buat laporan kehilangannya , krn sejak tgl 11 juli sy sdh tdk bisa hub no tlp pelaku yg bawa mbl saya itu.
mbl ini memang sering sy pinjamkan ke pelanggan apabila.mblnya sedang service,seperti Angga Prasetya jg pernah memakai mbl ini. karena bgkl saya memberikan layanan yg terbaik buat pelanggan saya apabila sdg bth kendaraan tp mblnya lg di service .
semoga niat baik saya selama ini berbuah kebaikan juga.
mohon dibantu oleh bpk polri.kadiv humas polri dan sahabat semua. agar di share dpt membantu ,sbab wilayah yg sering terlihat di mayor oking citerup,cilodong,pelabuhan ratu, depok, cibinong,trims.
buat si dedi ahmad baydowi yg sdh saya pinjamin, kalo baca ini, balikin aja mblnya drpda ngumpet dan ntr ga sesuai juga klo kriminal kan hukuman berat, niat baik aja..kan saya dah niat baik nolong katanya baru buka usaha blm pnya mbl ops.
trims buat sahabat yg share dan kita bantu sikat habis kejahatan model bgnian..

Hormat saya..






Loading...