17 July 2017

Monday, July 17, 2017

A STRET CAT NAMED BOB from INDONESIA 😎

Namanya Pak Ijal.... sering saya lihat di jalanan antara rumah dan kantor....
Awalnya saya pikir beliau Orang Kurang Waras... krn sering terlihat membawa2 kucing berkeliling di sekitar Kawasan Parit Indah tersebut....


Tidak jarang pula beliau terlihat tidur di emperan rukan ditemani kucingnya yg begitu setia menemani.... Yang menarik bagi saya, cara beliau memperlakukan kucingnya... seolah2 itu satu2nya harta berharga dalam hidupnya... dan ketika beliau tidur kucingnya tidak kabur ke mana2, ikut tidur di sampingnya.... kucing tersebut terlihat amat nyaman bersamanya dan terlihat juga menyayangi Pak Ijal ....

Setelah setahun saya tanpa sengaja memperhatikan... tadi pagi saya berpapasan langsung dg beliau... dan karena penasaran dengan Bismillah saya beranikan diri untuk menyapa dan bertanya... karena dalam pandangan saya hal ini UNIK....

Ternyata beliau Amat Waras dan Komunikatif. Beliau seorang pemulung. Terlihat ketulusan di raut wajahnya ketika beliau bercerita ttg kucingnya yg didapatnya di jalanan... yg diselamatkan beliau dr tabrak lari... hingga sekarang kucing itu lumpuh makanya selalu dibawa-bawa, krn di gubuknya tidak ada yg akan memelihara dan memberi makan... dan beliau jg takut kucing tsb dijahati kucing liar....

Masya Allaah... beliau yang menggelandang saja bisa tulus berbagi... bagaimana dg yg bisanya cuma menyiksa...???

Dalam hati saya berdo'a... Semoga Allah melimpahkan kesehatan dan kecukupan kpd Pak Ijal.

NOTE :

Perhatikan lah Kawan... Tatapan si Mpus ketika memandang Pak Ijal... Dan lihat lah ketulusan senyum Pak Ijal ditengah beban hidup yg berat....

Repost dari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10213803748387590&id=1223446197

Pak Ijal Sang Penyayang Kucing Ini Sempat Dikira Orang GILA...Ternyata dia adalah

.

Loading...