29 June 2017

Thursday, June 29, 2017

Baru dapet berita anget dari kawan fesbuker tentang pengalaman-nya yang merasa kembalian uang masuk tol tidak dikembalikan secara utuh oleh oknum kasir pintu tol cikopo.

Coba kalo dia nilep kembalian sampai 2000 mobil kali 1000 rupiah ...lagi padat pemudik begini ... Satu shift kerja.. oknum kasir tol itu dapet 2 juta brooo ... Laporkan ke pihak yg berwenang bila menemukan kejadian kayak gini...jangan malu walau cuman serebu dua rebu ... Jangan takut ..

selengkap-nya berikut info lengkap repost dari facebook https://www.facebook.com/ddsyaifullah

(Link post https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1416963875016159&id=100001076800256)

Pengguna Tol ini Protes Karena Kembalian-nya Kurang..Protes Ke Kasir Tol..Tapi Dicuekin..

Ini kejadian 27 juni 2017 skitar jm 9 malam di pintu TOL Buah batu. #mungkinbanyakyg mengalami kejadian seperti saya. Karna buang" waktu jadi mereka cuexxx karna duit gk seberapa.

#kronologi
Saya masuk dari pintu tol KOPO & keluar di pintu TOL Buah batu. Biaya yg saya harus bayar 3500 kemudian saya kasih uang 10rb. Tapi yg saya dapatkan kembalian 1500. Lalu sya pinta kekurangan'y .eh malah cuek.dan saya disuruh liat CCTV.(maklum pas die lagi jaga asik ngobrol sma temen'y) SOPnya gmn ya kasir TOL?

Pas saya masuk ruang CCTV di dampingi securty  saya di perlihatkan rekaman. Awalnya petugas CcTV bilang 5rb uang sya. Lalu saya bilang coba di perlihatkan lebih lambat. Dan hasilnya memang benar uang saya 10rb. (kongkalingkong apa nggak yiah?) kemudian dengan santainya petugas CCTV bilang ke securty suruh tambahin 5rb lagi. Tidak ada kata minta Maaf kpada saya. Sampai saya minta uang sisahnya tolong dianter sma kasir'y ke mobil saya. Yg cukup jauh terparkir. Tpi ttp securty yg mengantar. Dan akhirnya saya yg menyambangi kasir tersebut. Agar ia minta MAAF dan TIDak lalai lgi dlm tugasnya. Eh....malah ngotot tetap bahwa posisi dia BENAR? (anehnya petugas itu. Smpai diabilang  saya juga mau direkam biar adil) yg salah siapa yg ngotot adil siapa?
Sempat saya di tutup didalam ruang kasir bersama 2 org petugas,saya gk tau maksud mereka apa-_-'? Yg jelas saya bilang ke mereka saya gk takut klo harus sampai adu fisik sama mereka semua(padahal dalam hati gemeteran juga klo sya sampe di keroyok)

Singkat cerita hp saya lowbet dan cuma sebntr doank kerekam
#NB tolong di tindak petugas" nakal Jasamarga
Supaya tidak ada korban seperti saya lagi.
#korbankasirtol
SMOGA TIDAK TERJADI KORBAN KASIR TOL
#akibatgaulbareng Yudhie Bekasi ketularan yg baiknya
Loading...