30 June 2017

Friday, June 30, 2017

Dapet info dari group fb motuba seorang facebooker yang nyaris berantem dengan salah satu po bus ternama ...kita sebut saja PK ...karena oknum sopir bus yang sembrono ..mobil si facebooker ini dipepet abis sampe keluar jalur ... Selengkapnya berikut infonya repost dari facebooker Ditto Birawa :

mohon maaf ya buat mas Sopir bus PAHAL* KEN*ANA nopol B 7**9 PW, yg telah saya berhentikan dan terima kasih telah memaki2 serta menantang saya tadi.
.
kronologis kejadian di daerah Tulis menjelang Batang, 28 juni 2017 kira2 antara jam 23.00 sd 23.20

1. saya menyopir perjalanan dr Solo menuju Jakarta, setiba di menjelang lokasi kejadian suasana lalu lintas rame lancar, saya di jalur plg kiri. jarak dg mobil di dpn saya lumayan dekat, dan bus tersebut di sebelah kanan saya persis. krn lajur kanan tidak lancar bus tsb mau berpindah jalur minta jalan, saya sudah kasih tanda dg lampu din dan klakson, bus tsb mendadak nekat masuk di dpn saya yg mengakibatkan saya keluar jalur.
2. udaah ahh sabar batin saya. bbrp saat kemudian saya pas berjalan di lajur kanan, dr kiri tiba2 bus tersebut lsg motong di dpn saya dan saya mengerem mendadak dan banting kanan, sampe ban dpn saya mengenai pembatas jln di kanan krn jarak body bus dg sisi kiri mobil sgt dekat.
3. saya lumayan emosi dan saya kejar bus tsn dan saya minta berhenti.
4. setelah berhenti saya turun, mas sopir td jg turun dab bertanya knp memberhentiin bus nya. saya blg; mas kl nyopir liat2, saya 2 kali hampir celaka. malah dia marah dah blg mobil saya gag kena body busnya. sempet berdebat laman adu mulut dan dia mengeluarkan kata2 kotor serta nantangin saya utk memukulnya dan blg bus nya terpasang camera. juga mau lapor polisi. serta dia blg ngejar timer, kl didenda gmn? lha kan bukan urusan saya kan, lha dia nyupir ngawur kok.
5. dan saya blg pokoknya jgn ngawur kl nyopir, dan saya pergi. dia msh misuh2 dan mbentak2 saya, bbrp saat kemudian pas saya di jalur kiri, sempet bus tersebut mau nyalip dr kiri dan g bs, terus ke kanan nyalip saya dg sempet mepetin bus nya ke mobil saya.

dan saya kurangin kecepatan agar dia duluan.
sik waras ngalah...

semoga selamat sampe tujuan ya mas sopir... dan timernya tepat serta tdk kena denda.
kl dpt rejeki dg penumpang byk dan tiba tepat waktu alhamdulillah. tp kl byk diomelin mobil2 kecil yg anda pepet2 minta jln trus sopir mobil kecil itu ngomel2 dan nyumpahi anda, apa rejeki anda barokah??

semoga bs sampe ke mas supir td, msh suasana lebara, sekali lg mohon maaf lahir batin...
juga utk yg td lalu lintas sempet kurang lancar krn kejadian tsb, saya mohon maaf.

-DB-


Loading...