19 June 2017

Monday, June 19, 2017

Berikut status dari facebooker https://www.facebook.com/trisna.sip

Buat yang sering ganti spare part di ARM niaga agar lebih berhati2 terhadap perilaku berkendara mekanik nya . Kronologis tadi jam 21.00 WIB saya ganti roller plus v belt honda pcx kebetulan barangnya ada dan langsung dipasang ditempat . Setelah dipasang tanpa pemberitahuan kalau motor akan di test drive . Tiba2 montir langsung tancap gas buat tes motor saya . Sepulang nya test ternyata motor saya nabrak dengan pengendara motor lain . Dengan santai montir nya bilang agar meminta ganti rugi kepada yang ditabrak . Dan dari pihak arm pun tidak ada respon sama sekali . Padahal posisi motor masih dalam perbaikan dan penangan mekanik ARM . Daripada saya dan teman saya naik pitam lebih baik kami lanjutkan jalan untuk pulang . Saran saya agar lebih berhati2 terhadap mekanik arm yang sering test drive motor yang sudah diperbaiki dikarenakan yang terlihat bukan hanya test revving saja, tetapi lebih terkesan ugal2an . biarlah hanya saya pribadi yang mengalaminya . Jangan sampai terulang kembali. Hatur nuhun karin 🙏🏻

Facebooker Ini Mengeluhakan Kelakuan Ugal-ugalan Montir Bengkel Yg Tidak Bertanggung Jawab


Loading...