26 July 2016

Tuesday, July 26, 2016

Misi agan2...

Numpang buka lapak lagi yah.. 

kali ane mau jual mobil kesayangan yg ane pake sendiri, atas nama ane sendiri...

Honda City Type Z, Automatic, tahun 2001, VTEC, KM 165.355 (on going)

Tangan ke-3,pajak panjang sampe bulan 6 tahun depan.. tapi nama pemilik di halaman depan BPKB udah nama ane...

Plus:
Bodi mulus, mesin bagus, matic bagus, kulit jok MBTech... radiator baru ganti baru 3 bln lalu.. ada tape mobil merk pioneer, AC dingin, ban msh bagus, ganti oli mesin n oli matic rutin diganti sesuai jadwal..

minus:
ada sedikit bekas senggol trotoar di bemper depan bawah kanan... selebihnya silakan agan cek langsung..

ane mau lepas krn sudah mau hampir 5 tahun ane pegang, pengen suasana baru  

kalo agan minat boleh janjian dulu utk cek barang... di nmr 0813.1405.1950

ane buka harga 68jt... mudah2an cocok ya... (Sumbet fjb kaskus)










Loading...